maspedia Admin replied

229 weeks ago


Scribd adalahsebuah situs yang berisikan sekian banyak macam dokumen/data yang menyatu dalam suatu halaman web dengan memakai iPaper format. Scribd diciptakan oleh Trip Adler (Tikhon Bernstam and Jared Friedman tahun 2006). Platform Scribd dirancang untuk menolong Anda mempublikasikan konten kamu di web dan peranti mobile dengan mudah, mendistribusikannya ke khalayak luas dan global, sampai-sampai berpotensi menghasilkan duit dari memasarkan konten tersebut.

Seiring berkembangnya dunia teknologi, masyarakat semakin mudah menggali informasi. Salah satu media teknologi yang sering dipakai untuk penelusuran data/informasi ialah scribd. Yang dimana user bisa mencari sekian banyak data/informasi untuk kebutuhan yang cocok dengan ilmu yang sedang dipelajari atau pekerjaannya.

Scribd mendukung nyaris semua jenis konten tertulis. Inilah sejumlah contoh jenis hal-hal yang sudah dipublikasikan di Scribd: Creative writting, academic papers, source documents,recipes, books, presentations, magazines, newspaper, comics, latters, catalogs, resumes, sheet music, latters.

Apabila kalian ingin mendownload file di scribd kalian bisa menggunakan 4 Cara Download Dokumen Di Scribd Gratis Terbaru yang wajib kalian coba semua dokumen yang kalian inginkan bisa didownload lewat cara ini.

Dalam pemakaiannya juga Scribd tidak terlampau susah. Cukup mudah untuk user dalam menggunakannya. Cukup dengan me-login web dan menggali informasi/data yang diperlukan, user langsung dapat mendownload data yang diinginkan. Tidak melulu mengunduh saja, user pun dapat memasukan data ke dalam Scribd. Hal ini bisa saling menolong user di semua belahan dunia, tidak jarang disebut pun barter. User dapat mendapatkan data/informasi dan dapat memberikan informasi/data juga. Berikut tampilan Home Scribd:


last edited 225 weeks ago by maspedia
Please log in to post a reply.